5 aplikasi android terbaik

Assalamu'alaikum..
Kali ini Irun mau ngasih rekomendasi aplikasi-aplikasi android terbaik yang pernah dan sedang Irun miliki.. you must try it buddy.

1. Wattpad

Suka baca buku? and suka nulis juga? wah wah, aplikasi ini cocoook banget buat kamu yg punya hobi itu.. Kamu bisa baca ribuan buku/novel di sini, ada juga buku/novel yg udah dicetak dan jadi bestseller loh, dan itu semua gratis.. walau kebanyakan buku/novel yg tersedia adalah karya dari pengguna lain.. selain itu, kamu jga bisa nulis karya kamu sendiri, entah itu fiksi/nonfiksi bahkan poetry jga..

2. WPS office (Kingsoft)

Aplikasi ini cocok buat kamu yang gak mau ribet trus-trusan buka laptop/komputer untuk nyelesein tugas. Pokokx okelah..

3. Opera mini

Aplikasi ini recommended banget, karena biasanya browser bawaan hp gak terlalu cepat koneksinya. Makanya aplikasi ini tuh cocok banget buat kamu yang gak mau nunggu lama + gak mau boros paket internet. Aplikasi ini jg ringan banget looh..

4. Musixmatch

Suka nyanyi? Tapi males ngebuka lirik? Wah aplikasi inilah obatnya.. dengan koneksi internet kamu bisa lihat lirik secara otomatis saat lagunya dimainkan, jdi kamu bisa langsung nyanyi deh..

5. 360 Security

Aplikasi ini banyak kegunaannya, bisa untuk anti virus, cleaner,  pengaman, dll kalau bisa satu paket kenapa harus repot download satu satu sih? Ya kan?

Well, itulah tadi 5 aplikasi terbaik yang Irun pernah/sedang punya.. recommended deeeh...
Oke see you at postan Irun selanjutnya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renjana Semu

CATATAN SINGKAT : YIRUMA dan KARYAnya

Tentang Hati