Surat untuk masa depan #1

Semester 4

Bismillahirrahmanirrahim...

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh...
Halo apa kabar Airun^^ semoga baik-baik aja ya...
It's been... mmm idk maybe 3 years? hehe tell me okay?
Aku Airun di masa lalu... ga terlalu lama emg...
          Sekarang tepatnya jam 14.56 WIB aku mulai menulis surat ini untuk kamu Airun...
5 hari lagi UTS nih, dan sekarang aku lagi santai setelah bersih-bersih kamar kos, tadi baru saja aku, Fernanda, Afif, dan Tegar berdiskusi soal projek 'diabetes' kita hehe...
Lagi sibuk apa sekarang Run? semoga kamu udah meraih mimpimu ya... 
Gimana Run? udah berhasil belum liat Aurora secara langsung? gimana dengan wisudanya, lancar?
Semoga lancar ya aamiin...
           Sekarang, aku lagi kangen banget nih sama keluarga, istilahnya sih lagi "Homesick", apalagi setelah tau kayaknya aku ga bakal balik deh lebaran nanti.. Aku sih sekarang lagi disibukin dengan persiapan monev, projek dengan Niken, dan projek 'diabetes'.. hehe belum lagi kegiatan organisasi, capek sih tp gapapa asal semua diniatkan ibadah ya seru-seru aja...
           Oiya aku mau nanya, gimana progress hafalanmu? kalau aku sih sekarang masih murajaah jus 29, dan lagi progress tamatin jus 30 nih.. sekarang aku sering emosional gitu, bukan marah sih, tp dikit-dikit nangis, ga tau ya.. sedih aja gitu klo nginget keadaan di rumah, aku lagi berusaha hemat nih supaya ga banyak minta duit ke ortu .. tp gapapa kok Run aku masih semangat, buktinya aku masih kuat kan nulis surat ini....
           Untukmu Airun di masa depan... semoga kamu sehat-sehat saja ya..
udah berapa negara nih yg udah kamu kunjungi? haha aku cuma mau bilang...
Run... apapun yg terjadi tetap semangat yaa.. kamu ga pernah sendiri kok, ada keluarga, teman-teman, dan pastinya ALLAH SWT., 
Jangan berlarut-larut dalam penyesalan, semangat terus, raih mimpi-mimpi kamu...
So far kamu udah berusaha sekuat tenaga dan pikiran, kamu udah lakuin yang terbaik yang kamu bisa, sekarang waktunya kamu tulis dan raih impian-impian kamu lainnya... tidak ada kata terlambat untuk sesuatu yang baik kok... 
Oiya, gimana Run udah ketemu jodoh belum?... haha becanda ding.. 
Semoga kamu tetap di jalan yang lurus ya, tetap jadi diri kamu apa adanya...
Klo gitu udah dulu ya.. ku tunggu balasanmu...
bye bye

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Dari Airun
14/04/2018
Di kamar kos yang kalem XOXO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Renjana Semu

CATATAN SINGKAT : YIRUMA dan KARYAnya

Tentang Hati